Casshern and pretty Japanese boys

Kemaren tu gue nonton Japanese movie lagi, kali ini (thank God) alurnya lebih berwarna, ceria, dan ngga monoton boring like the previous batch.

Salah satunya tu movie entitled Casshern.

Casshern (http://en.wikipedia.org/wiki/Casshern) caught my attention gara-gara poster filmnya lucu, a guy wearing a subzero-like mask dan gue notabene cuman bisa liat matanya doang. Hahahaha, tapi intuisi gue emang tajem gila, tu cowo ternyata emang ganteng, heuheuheuheuhue.

Casshern tu movie yang keren banget. Definisi 'keren' gue emang luas, mulai dari Transformers ampe Rambo 4 semuanya juga gue bilang keren, tapi yang ini keren lantaran cara dia ngambil gambar dan lighting filmnya bagus! Sugoooiii... *binar-binar*

Jalan ceritanya juga ngga boring dan kadang-kadang ngajak penontonnya buat mikir, udah gitu backsound musiknya kebanyakan ala Mozart klasik gitu, yah cukup bikin gue berasa ironic (sensasi yang sama dengan yang gue rasain pas nonton Battle Royale, adegan sadis tapi lagu Mozart yang slow banget)

Casshern tu bergenre action animation (mirip2 Ksatria Baja Hitam tapi jauh ya bo) tentang dunia laen mirip manusia. Ada android, ada manusia yang dibalikin dari kematian, ada rezim militer penguasa, dan so many robots. Various characters (Midori, Tetsuya, Luna, and the Neo-Sapiens) in the film wear blue contact lenses to represent blindness, disease, or resurrection from the dead. In an ironic twist, however, it can be interpreted that all of these characters are blind to the suffering (taken from Wikipedia)

Kawaaiii...

Selaen Casshern, gue juga nonton The Prince Tennis (ato mungkin gue salah judul, pokoknya yang diangkat dari manga populer itu de). (http://en.wikipedia.org/wiki/The_Prince_of_Tennis_(film)) Hohohoho, yang meranin Echizen Ryoma-nya itu lucu banget, namanya Kanata HongĂ´ (http://en.wikipedia.org/wiki/Kanata_Hongo), seleranya Adji banget ni, muda-muda gtu.. hahahaha, berhubung ci ceritanya dia masih 12 taun, tapi cute sekaliii, ini gedenya pasti ganteng, wekekeke...

Prince Tennis the movie ini ceritanya emang berkisar pertandingan tennis mulu, cuma amat sangat menghibur karena mirip gabungan Shaolin Soccer dan Captain Tsubasa, hahahaha. Kocak lah, gue yang belom pernah baca manga-nya jadi suka amazed tiap kali ada jurus baru dalam bermain tennis =D

Another trivia, buat yang pernah nonton Hanakimi, yang jadi saingannya si tokoh utama (juara lompat galah dari sekolah sebelah) itu (http://en.wikipedia.org/wiki/Yuu_Shirota) juga yang meranin kapten klub tennis. Secara performance *anjrit* ya gue prefer yang di prince tennis ini berhubung karakternya kalem dan pake kacamata, huehehehehe.. Kalo yang di Hanakimi kan rada-rada banci.

Eeeeh, ternyata si Kanata HongĂ´ (tokoh utama si ochibi chan) ini juga jadi model video klipnya Yui si aktris Jepun yang judulnya Tomorrow's Way. HUAHAHAHA *tawa menggelegar*

D'you know why I'm happy? Cause my colleague di kantor ini adalah fans beratnya si Yui ituh, gue sih ngga kenal ya, tapi nevermind, karena dia punya video klipnya, dan (setelah nonton videonya) ooooh sangat cute sekali tu bocah.. Hahahahahahaha *happy* Sayang sekarang dah 18 taun. Sigh..

Anyway busway, setelah gue browsing dengan semangatnya di Wikipedia (i love this thing), gue stumbled ke halaman yang bilang kalo Jun Matsumoto (si F4 ala Jepun) juga pernah maen di drama called Kimi wa Petto (http://en.wikipedia.org/wiki/Kimi_wa_Petto) Koq ni judul sounds familiar ya? Ada yang punya manga-nya ndak? Pinjeeeem...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had