Can't believe

That I wrote almost two pages for today entry and yet I left it in my office laptop back there in Semanggi! Crabby Patty!!!! I totally forgot I kept it there, so now basically I'm trying (hard) to remember what the heck I've been wrote in that notes...

Oh iya, hari ini gue offsick loooh, thanks to my tummy yang beberapa hari ini bermasalah, dimulai dari niat iseng sit up setiap hari yang akhirnya mengakibatkan kram perut, guys! Sh*t!

Chelsea - Liverpool 1-0 yah? Well well... it's seems like MU is going to face Liverpool in the final then =P Poor roommate.. hahahahaha... dia ngefans berat ama yang namanya Chelsea dan Milan, which dua2nya ngga bakal maju ke final Champion, hehehehehe...

Duuh, sekali2nya offsick, pengen bersenang-senang deeeeeeeh... gue kangen yang namanya pergi ke mall di hari kerja (please notice, hari kerja!), meni-pedi (ookay), dan moviees... aaaw, I need movies a lot.. kabarnya sih roommate sayah mau beli DVD Player, amieen... hehehehe..

By the way, nyebelin de, ruangan gue yang sedianya adalah ruang meeting partner sekarang ngga bole ditempatin lagi. Sebagai gantinya, gue (and the rest of the team) dipindahin ke ruang manajer. Yang lebih kecil. Yang lebih sumpek. Yang ngga ada jendela buat ngeliat pelangi ato hujan di luar sana. Yang ngga banget. Tu ruang buat 1 orang, tapi ditempatin 8 orang. Can u imagine how crowded that is???? Gilanya, alasannya sih gara2 tim gue ribut banget kalo kerja. YA IYALAHHH *nada adhita ambil goyang2 pala ala India*

How do u expect the whole team work in silent? Emangnya kita pembunuh bayaran?

Beeeh...

Mana access card gue buat ke ruangan yang baru ini suka bermasalah. Ngga bisa masuk dari pintu terdekat. Meaning: I have to take all way back, around the floor to get into that place. Suka malu de kalo ngga bisa keluar dari WC gara2 access card ngga berfungsi.

Untuk ngegantinya pun gue horor, huhuhu.. takut ditanyain soal laptop yang ilang =_= Secara lantai buat ngurusin ini adalah lantai yang sama.

Eh iya, di kantor gue ni ada "sun in the rainy day". He's a french guy. Good looking, awfully cute and cute. More cuteness and I shall be die lah. He's a supervisor, shamely not in my department, tapi di bagian auditing. Tiap kali ketemu ato papasan gtu di rest room ato lift suka bikin gue nyengir2 sendirian. Hahahaha, ganteng rek! Asli ganteng... even Adhita mengakuinya.. tapi masih malu-malu... wakakakakaka...

eh iya, cecep dateng nih...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had