Major Changing..

It's been a very.. extremely... absolutely hell of a week!

Tired.. excited.. drop dead.. laugh.. and stressing a lot... mix of feeling in the last couple of days...

Hueeee... sampun melas, mas?

Itu bahasa apa sih? Gue dah ber-jowo2 gini kalo dah di kantor, enak juga yah logatnya =D atleast lebih make sense daripada logat Batak yang nyebelin itu...

Duuu, gmana ni gmana? Should I continue working in this company (assuming I didn't get sack out before my contract period was over)? Kerjanya fun juga considering team gue sarapnya amit-amit.. berasa ngga kerja padahal loadnya tinggi banget..

One moment semuanya tegang ampe berantem satu sama lain, one moment semuanya ngakak bareng-bareng, one moment semuanya saling memaki klien, and one moment kita pada diem tekun ngerjain proyek..

Jarak waktu antara those moments juga dalam hitungan menit... sinting, euy...

Tapi masa gue 2 wiken berturut-turut harus ngantor (daaaan lembur)?? I need to have a decent life here... Pulang nyampe kost jam 12 malem ato 1/2 1 pagi, fiiiuuuh, padahal dah harus ada di kantor jam 1/2 9 besoknya... keren banget de ritme hidup gue.. dah kaya workaholic banget padahal sih arti sebenernya jongos =D

Hehehehe, tapi yang bisa menetralisir tu hectic job emang suasana tim sih... walopun gue selalu di-ceng2in senantiasa (brr, kayanya ngga bisa idup ya tu orang kalo ngga ngeledekin gue sehari aja >_<), walopun gue dikatain supir (JUST BECAUSE i ordered the goddamn Fanta Susu waktu ditanyain mau mesen apa dari ruangan meeting, dasar kupret!), aaaah, above all those things.. I'm happy to be there, hehehehehehe...

Which reminds me of the big question, gue pengen ngga ya masuk sana? Kalo diliat-liat, kerjaan dan suasana kantor di sono itu (meaning: jadi IT auditor) tu kesannya suraaam banget, sendirian ngadep kompi sambil mengolah data2 klien, trus ruangan sepi dengan kantor2 partner mengelilingi... brr...

Tapi secara gue selama ini kerjanya di tim gtuh (soalnya lagi ada proyek ama klien) yang ruangannya juga eksklusif sendiri (di meeting room milik Mr.Walter =P), dengan peran masing2 anak tu jelas banget (gue sumpah salut abis ama anak2 dokumentasi, anjrit lengkap banget dan detil banget >_< walopun anaknya bokep mind gtu, bah!) gue jadi enjoy..

I can't stand the thought of having a serious working hour with a strict job desc dan yaaah, gtu deh...

Kalo tu proyek masih berlangsung lama, gue masuk deh =P Hehehhe, gue prefer buat kerja tim selalu niiih... Gmana duuunks? Gue dah dinasehatin om gue buat milih posisi kerja yang serius, yang ada jenjang karirnya, biar ngga kutu loncat mulu (inget umur, My!) .. so, this was a damn excellent oppurtunity (again, assuming gue ngga dipecat sebelum kontrak berakhir) but but but...

Ah, hell lah... ni office keren koq, walopun Microsoft certified and on, tapi keren, hehehehe...

==updated 2 hours later==

Forget all those crap! I'm officially become one of the permanent junior staffs in here >_< Damn, so kebetulan! Gila, gue kirain dipanggil manajer buat apaan, ternyata buat dipromosiin, ehehehehehe... syenank... hihihi...

Kalimat pertama dari manajer gue (and the rest of the team) adalah.... "Selamat datang di neraka!"

Bwahuaheuaheuhauehua... Hell, here I come...

Anyhoo, tonight meeting gue ngaco banget -___-


Quote:

A: Jadi ini migrate data ke wadah, naah, volume wadah ini fleksibel, bisa mengecil dan membesar, kaya kondom! Kondom tau, my? Ngga tau? Ntar gue kasih...

gue: what????

----------------------------------------------------

A: Kita tadi bicara kanal, sekarang kita bicara terminal, kan?
B: Kalo terminal, pastinya maya lebih tau...

gue: hee???

----------------------------------------------------

A: Lo demen cewe apa cowo ni? *bertanya pada C*
B: Ah, kalo dia sih... selama bernafas dan berlubang...

all: WHAT????

-------------------

Betewe, haven't been watching American Idol recently.. I kind of sad seeing Sanjaya isn't like him anymore.. Gila gue inget banget pas audisi gue langsung tertarik ma ni bocah.. tapi Sabtu kemaren gue ngeliatnya... he's not him.. kata2nya Paula ngejleb banget de, "We dont see the thing we see in you at the first time" >_< Huhuhu, jadi sedih.. dan orang bodoh mana yang ngebonding rambutnya dia heh????? His character lied in his hair, gtu loh...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had