Hmm

Thanks ya buat yang udah pada nelfon, sms, atau nanyain kabar gue setelah kost gue kemaren kecolongan.. things' so far so good. at least gue lagi nungguin putusan kantor tentang sanksi laptop ilang (which rarely happen), but all of my beloved team were showing their cute lil caring.. they even had a lot more stress than I had.. sampe ke manajer2nya pada ngasi support dan ngga cuman itu, they were kind of stood up for me.. making up stories (which a bit hiperbolic) to the partners.. and uhm... making me laugh..

~Priceless...

Ah, liat putusannya ntar-ntar aja.. atleast gue sekarang yakin sanksi terburuknya bukan masuk penjara >_< Dasar policy nyebelin... untung laptop gue isinya blum nyangkut2 tentang data klien..

Anywaaaaaaaaay.....

Forget the bad things..

Betewe ni anak-anak udah mulai scattered ke mana tau yah? Singapore? Portugal? Aussie? German? Hongkong? Batam? Nias? Anywhere else?

Terisolasi di kantor bikin gue jadi ketinggalan berita mulu ni.. sapa yang ulang taun, sapa yang married, sapa yang baru jadian.. waduh, mbok saya ini di-update gtu loh...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had