Routine and Sub Routine

Say.. what is my daily routine if I didn't go to campus?

- Awake at 7am

- Cursing and worm-ing (mengulet, maksud gue)

- Grab the clothes, head to the bathroom, kecipak-kecipuk memburu waktu (-.-)

- Nyiapin bekal, roti, susu, semua snack yang bisa gue bawa ya gue bawa

- Berangkaaaat jam 1/2 9 pagi

- Nunggu Debora ke Kebon Jeruk selama 1 jam (!!!)

- Di jalan setengah jam (bahkan waktu untuk nunggu bus lebih lama daripada perjalanannya sendiri, darn it!)

- Sampe di kantor, greetings to my co-workers

- Head to my table, turn on the WMP, nyari2 lagu di radio online

- Trus bingung...

- ...

- ...

- ...

- Dikasi list kerjaan, mostly ngedit dokumen2, but yesterday things was getting excited, gue disuru ngubungin resto, spa, salon, ato apa pun yang ada hubungannya ma 'wanita' buat di-review produknya... hehehe... a.k.a gue bakal nyicipin makanan trus bikin artikelnya, bakal nyalon trus bikin artikelnya, bakal spa massage trus bikin artikelnya (bwuehuauheuaheuahuea) Eiya, resto-nya kan kadang2 nyediain wine tuh (secara nama sectionnya dine and wine), so.. hihihihiaahahahaha.. akhirnya gue bisa nyoba juga tu minuman terlarang selama bertahun-tahun kehidupan gue di dunia ini =D

- Abis itu makan siang di kantor, makan bareng ama yang laen, trus secara bos2 gue dikasi makanan dari rumah, huehehehe, jadilah gue ama anak yang lain ngegrepe-grepe makanan2nya mereka =P

- Abis makan siang (yang biasanya udah jam 1/2 2 siang -.-) pasti bakal keluar cemilan2 dari bos gue (lagi), kemaren ada yang lucu dari Arnotts - Tic Toc, iih warna-warni dan ada jamnya tu kue (huehehehe, norak de gue)

- Trus baca-baca majalah dengan dalih mempelajari gaya penulisan mereka (jijay abis bahasa gue!!!), browsing2 di internet, dan ngetik2 dokumen lagi

- Jam 6 pulang dengan perasaan bahagia =D

- jam 7 baru dapet bus (Debora keparat!!)

- Nyampe di rumah jam 9 sampe jam 1/2 10, kena damprat ama orang rumah karena gue ngga ngeh kalo sepupu gue ulangan Mandarin/matematika/Bahasa Inggris/etc sementara badan gue dah berasa rontok abis berdiri di bus 2 jam, cape banget, dan pengen langsung tidur..



~ingin...
~ngekos...

Overall, gue menyukai kerja di sini... hehehe, cozy dan tidak bikin stres =P Doain aja yah semoga penerbitan pertama booklet guide Infowanita bisa sukses =)

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had