Graduation ... and more...

I've done it! Thank God... The graduation party was ended in such a hellish situation, since apparently this university wouldn't allow their student to get out so easily so they decided to jammed the traffic =P

Ahahahahaha, gue tepar dengan sukses pas nyampe di rumah, abis buka2 sanggul, keramas dan mandi, saya langsung TIDUR!!! Ngga ada cerita makan-makan, syukuran, cerita2, halah... badanku sakit semuaaah...

Anyway, setelah melalui satu hari abis wisuda kemaren... baru berasa nostalgic feelingnya, mana hari ini (Minggu), gue masih sempat2nya ke kampus abis dari rumah Vita, dan ngeliat suasana kampus yang sepiiii banget gini.. mau ngga mau gue jadi sedih...

Jaman dulu, jaman di mana gue masih giat2nya nyari tandatangan senior, gue akan selalu inget kita suka ngumpul2 di bangku batu depan pohon-pohon ituh, buat cerita2 atau sekedar ngejar2 senior... hehehehe, suatu kebiasaan yang sayangnya ngga diterusin sampe sekarang.. alhasil, bangku batu itu hanya akan menjadi saksi bisu betapa dulu anak2 2002 yang jadi maba senantiasa rame dan bawel..

Trus... ngeliatin depannya gedung C, yang di lantai merah itu, tempat kelompok mentoring gue sering ngumpul bareng chicka.. duuh, sapa ya anak2 mentor dulu? Aristo, syn, delon, gunawan, prita, haswar, ama satu anak KI cewe tapi dah pindah (eh apa gue sekelompok ama Jaya ya???) Benar-benar kelompok mentoring yang aneh =D

Gue juga inget betapa susahnya naik turun tangga biru depan kampus kalo mau ke gedung B... masa2 di mana ngga ada lift... huhuhuhuhu, tiap kali mau UAS di lt.6 jadi pengen nonjok orang... CAPE BANGET!!! =P

Trus masa-masa penggebetan... hahahahaha, sapa sih yang bisa lupa masa2 itu =P Mana orang2nya kemaren pada muncul di wisudaan gue, wakakakakaka... semriwing rasanya =D (Halah!!) Coba ya, di-list satu-satu... wakakakaka... ngga lah, bunuh diri apa gue?? Tapi masa2 itu bener2 menyenangkan... jadi semangat ngampus biar ada alasan ketemu dan minta diajarin, wuekekekekeke... ngarepp!! =P

Tentunya masa-masa gue kuliah ada juga yang bikin sedih dan kesel ngga ada juntrungannya... tapi pasti di balik kesedihan dan kekesalan gue itu, selalu ada yang positif yang bisa gue ambil.. contohnya waktu berantemnya ijul dulu, bete-nya ngga kira2.. tapi lucunya, anak2 2002 malah rame2 ngumpul di kantin sore2 pas ngebahas tuh masalah.. gila ya, an act without coordination begini =P

Dan gue suka bete waktu wisudaan, eeh... salah, maksud gue pas gue jadi panitia wisuda...khususnya waktu angk.2000 itu diwisuda (pas temanya laut kan??) Gila, seharian gue stres karena banyak yang ngaco acaranya, orang tua ngga dapet duduk, wisudawan ada yg telat dan duduk di belakang, dekorasinya lepas-lepas, trus pembacaan namanya koq aneeeeeh... ngga gagah waktu wisuda pas gue maba... Sediiih banget waktu itu, waktu gue pengen berterima kasih ma anak 2000 yang udah ngenalin kata 'perubahan' (walaupun initiator) dan yang udah ngebimbing gue di kuliah2 (namely yusri, michel, wiwi, and so on).. .eeh, wisuda mereka malah (di mata gue) kacau... Sekarang pas gue jadi wisudawan, ternyata emang hal2 kecil kaya gitu pretty much less essential di mata gue, yang penting gue lulus... sigh, dasar bego, mana foto gue lagi bete diabadikan di Buku Angkatan pula... =P Tapi yaaa... that was sweet.. kalian teman2ku yang baiiiik ^^

Disambung

Anyway.. despite all the bad things I've been through in this Faculty, gue selalu akan berasa bersyukur karena gue bisa kuliah di UI dan mengenal serta jadi bagian dari anak2 2002.. hehehe... sekarang kita dah harus lebih dewasa yah, guys? Udah harus mengecap pahit manisnya hidup (halah!), dan udah harus mikirin masa depan... aaaaaaaaah... pengen jadi anak2 lagi ni T__T

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had