Hard days

Jadi tadi gue snapped out... gue menggebrak meja waktu jadi fasilitator OBM, wakakakakaka.... gomeeen... abisnya wrong timing banget ni anak bikin gue kesel, maen pinball trus speakernya kaga dikecilin padahal sebelumnya gue dah minta baik2 buat mute-in semua speaker...

Ahahaha, salahkan jaringan internet di sastra yang ngga nyala2 selama 2 hari.. nyebelin... dasar orang sastra sotoy, suka eksperimen nyolok2 hub seenak jidat, nuker2 converter segala!!! Ngga ngerti apa tu orang kalo perbuatan dia mempengaruhi kinerja gue??? Internet jadi mati, gue ngga enak ma maba, maba ngga bisa ngisi IDM... BAH!! Udah gue tanyain kaya orang gila, merekanya malah nonton tipi sambil minum kopi trus jawab ngga tau... KUTUUU!!!!!

Thank God manusia2 PPSI nongol... adoooh, makasih banyak yaa buat Jefri, Acun, Irene, bapak2 teknisi dari PPSI yang udah ikutan panik =)

HIDUP FASILKOM!!!

~keLautAjaManusia2YangNolakSIAK-NG
~emangDikiranyaBikinSistemTuGampang?
~adaptasiBarengBarengDong...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had