Flowerly

I should've known kalo hari ini mendingan ngga usah pulang T__T

Kamarku dibongkaaar, huahuahuahuhuhuhu....

Gue jadi tidur di kamar yang jendelanya dah ngga ada, jadi bisa manjat ke teras depan, udah gitu GELAP! (._.) dan PANAS! Bujubuset, gue terpana pas ngeliat (what used to be) kamar gue, bongkahan batu2 kecil di mana2, udah gitu tempat tidur gue ditaro koran T___T --> Berasa deh gmana tidur beralaskan koran (padahal di bawah koran masi ada kasur sih =P)

Anywaaay, kan ceritanya Hape gue yang lucu dan menggemaskan itu, yang senantiasa memakai ikat kepala ala Jepang di palanya, yang bodinya keren mentereng silver2 gtuh, kan masuk rumah sakit kan? Jadilah gue dipinjemin HP sementara punya Om gue... yah... masih kurang lah kalo dibandingin ma Hape gue yang sedang sakit, yang ini sih.. standar ajah =P

Nah... intinya... sejak di tangan gue, isi2 SMS om gue tu jadi gue baca dan gue baca lagi dong (asumsi gue belom ngambil KOMAS =P)... inilah momen yang tepat buat gue untuk mengatakan: PASTIKAN SMS ANDA DIHAPUS SEBELUM NGASI HENPON KE ORANG LAIN, APALAGI BUAT ORANG KAYA GUE =D

Soalnya SMS di hape itu... sedikit banyak me-reveal pergaulan kita, weii cee!! =D

Ada yang kaco... jadi gene.. anggep aja Om gue namanya.. hmm... Tono =P Nah, om gue ini punya Om lagi (jadi sebenernya gue manggil dia kakek, kita sebut saja Bambang) Lalu, Om gue ini punya adik cowo yang tentu saja gue panggil Om juga, sebut ajah.. Joni...

Jadi urutan sms di henpon om gue adalah:

Joni: Bang, Bapak Tua Nurdin sudah dipanggil Sang Pencipta. Amien.

trus gue scroll2 ke bawah...
.
.
.
.
.
.

Om Bambang: Ton, Nurdin tewas jam 2 pagi

-_-#

Udah gtu ada yang sweet.. ada sms dari tante gue (yang notabene adalah istrinya om gue) berisikan Happy Wedding Anniversary, God Bless You, Love You papa Rico

Aslilah gue ber-jieeeeeeeh2 dalam hati, hihihihi... lucu ajah... nah pas gue iseng buka sent mailnya.. ternyata ada sms dari om gue...

isinya...
.
.
.
.
.

Selamat hari ulang tahun perkawinan yang ke-XX. God Bless. Love You Mama Rico. Don't eat too much. Tks.


WHAT THE????


~memangCowo...
~nggaSweet...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had