Obsession

I think the phrase "me and my big mouth" would suit me perfectly berhubung gue mulai kewalahan menangani 'issue' yang aga-aga bikin pala gue puyeng...

Yup, it's called wawancara...

Wawancara yang gue lakuin sih ngga banyak2 amat, mengingat gue juga melakukannya dengan setengah hati, nyeleneh dan ngasal (bayangkan saja gue pernah harus diwawancara untuk sebuah pekerjaan yg gue LUPA kapan gue nge-apply-nya dan gue nge-apply sebagai APA, not to mention gue juga NGGA NGEH ni perusahaan apaan)..

Totally chaos... kacau...

Belum lagi wawancara2 itu hanya sekedar wawancara doang, ngga ada kelanjutannya, sigh, bahkan kalau adapun... gue ngga yakin bakal nerima ato ngga =( dilema...

Anyway, baruuu aja gue ditelfon lagi (God, considering that today is SATURDAY and it supposed to be a WEEK END!! Ngapain dia nelfon gue hari ginih??), dia nyuru gue dateng ke Pasar Baru (and why do I intend to make myself in trouble? Udah tau ngga ngenalin jalanan di Jakarta, eeh ini malah milih tempatnya jauh2 bener, dulu Sunter sekarang Pasar Baru, oalah Maaay) jam 9 pagi untuk panggilan kerja.

First thing on my mind... Who the heck is this person??

Second thing is... Hah? Panggilan kerja?? Ngga salah tu, bukannya panggilan wawancara??

Tapi akhirnya akal sehat gue mengatakan kayanya ni orang cuman salah ngomong =P Jadilah gue mencari akal di mana letak lokasi wawancara gue berikutnya. Syn would probably be my first place to ask.

Anyhow, that is NOT the main topic I want to discuss. Intinya adalah, ternyata sekali lagi gue mendapati diri gue yang sangat plin-plan dan ngga bisa menentukan satu path yang jelas dalam karir gue. Apakah gue mau bekerja sesuai minat gue atau sesuai kebutuhan keuangan gue? Apakah gue mau kerja part time ato kerja nine to five? Atauuu, bahkan yang lebih ngaco... apakah gue mau bekerja atau menggantungkan diri sepenuhnya ke atap... err... ke siapapun yang bakal jadi suami gue nanti?

Pusing...

Masalah lainnya, ternyata gue mengidap obsesi menekan tombol QUICK APPLY di jobsdb.com yang tak jarang menjerat gue dalam masalah kaya beginian. Belum lagi pengalaman being interviewed itu sendiri udah sangat lucu buat gue. Bikin ketagihan. Melatih cara ngejual diri dan nambah skill ngomong dengan NGGA grogi.

Salahkan frase 'nothing to lose' when u applied a job... Gue jadi berasa sangat ringan dan ngga ada beban buat ngelamar2 kerjaan walopun sekarang gue sebenernya harus berkonsentrasi pada empat hal penting... Buku Angkatan, Revisi SP, proyek SILAKIP dan artikel majalah...

Ngomong2 tentang artikel, ni majalah baru aja nanyain gue sidang kapan soalnya mereka butuh kehadiran gue di kantor untuk ngerjain sesuatu. Hmm, my lucky shot is... buat ngupdate websitenya... tapi akhirnya gue puyeng sendiri ngatur waktu dengan mahluk yang namanya wawancara itu tadi T__T damn it...

Aduh aku binguuung...

Flash News

Oh and by the way... Lucky Number Slevin is a fine movie to watch, I finally get my old sense of watching sinemas once again =P Thank God...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had