Hello World [2]

Aih aih, deadline KP diundur, sopan wae! Dah tiga hari bergadang kaya orang bego, dihantui kata-kata NGGA LULUS, sibuk ngecekin grammar dan ejaan yang disempurnakan (seyogyanya, acapkali, antarmuka, dll), grrr.... semoga hari ini direvisi ma PA gue dan gue akan langsung ngumpulin ke sekre! Stop the nightmare immediately!!!

And as for my other life.... sigh... kemaren bercengkerama dengan teman lama, ahahaha... pa kabar??? Lucu ajah, jadi inget masa2 gila tiap kali ketemu ni orang, hehehe... yang keluyuran di Monas tengah malem lah, yang naek tangga darurat di gedung Thamrin lah, yang ngebut ampe 120km/jam lah... sinting sinting... =D

Aduh, sepupu gue dirawat di RS ni gara2 tipus... eh tipes... eh thypoid... gmana sih penulisan ejaan yang benernya? *trauma KP* Sebenernya perlu diopname ya kalo gitu-gitu?

Betewe, tengkiu buat semua yang dah ngucapin selamat ke gue =) Didoain aja ye biar gue ngga diputusin gara2 keseringan nodong =P

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had