Excited through Nu Year

Maan.. just got inspired by this site.. and considering I'm currently working on my year book project so.. hope this stuff will help =P

Sorry for all the delayed work, say... KP... Paragita... I'm trying to gather both my mood n muse to finished those =D Good luck to me ^^

Dan dan... saya sedang dalam masa kangen dengan anak-anak SMP dan SMU saya.. T_T

Wahai anak2 IPA 1 SMUN 1 Medan dan manusia2 III-3 St. Thomas 1 Medan.... where the heck are you guys??

Masa yaa.. kemaren abis chatting ma Obeth (damn he's a good information center) and from him I acknowledge the data (hueks) kalo ada mantan teman SMP saya yang masuk rehabilitasi narkoba T__T

Duuh, padahal kalo diinget-inget... pas SMP dulu anaknya kocak gtuu.. ancur sih iya, tapi untuk sampe masuk rehab? T_T

[iklan]
Dulu di Medan, gue pernah ke panti rehab juga nemenin nyokap gue ngejenguk om gue... dan perlu diketahui.. panti rehab yang saya kunjungi itu adalah tempat menakutkan!!! Ada pasien yang dirantai segala T__T Huhuhu, tapi semua itu berubah ketika gue bertemu pandang (yaks, hueks hueks) dengan seorang cowo lucu yang terlihat pendiam sedang duduk di bangku2 gitu. He's so damn gorgeus, penampilannya, tampangnya... kyaa... lutunaa... I was basically drooling on him until my mom told me he's a patient! Not even an ordinary one, infact he's a mental patient! Yap, gue langsung angkat kaki.. but not before I took the last quick glance on him... huhuhu.. tetep cakep... dan nyokap gue bilang dia anak tajir =D Damn him!
[/iklan]

Ada juga yang melanjutkan studinya di Aussie sana, well... long time no see.. I doubt juga sih kalo ketemu mereka apa masih inget ma gue =D (although the fact is i was so damn easily recognized by people I barely remember! Screw me!)

Haiyaa... jadi inget, dulu gebetan saya pas SMA yang lucu itu ^^ dia juga manusia ngga jelas, nyemok ngga jelas (btw what the heck is 'nyemok'??) dan perilakunya rada2 parah... hmm, why in the first place I liked him anyway??

Anaknya sekarang (semoga masih) kuliah di Yogya, which is why I insist to visit that city tp belom kesampaian jg, dan gmana ya kabar tu orang? Dulu pas dia dateng ke Jakarta, gue ketemuan ma dia di Blok M.. oh so scary look, rambut gondrong, celana belel, tinggi bertambah, mata redup... HIAA, I was so damn freaked out >_< I actually shivered when I saw him (is that a good sign or a bad sign? =P)

Intinya ya begitulah, lo tinggal tambahin atribut piso clurit and rokok sebatang, jadilah dia preman Blok M dadakan! Jiper juga jalan ma dia, padahal pas SMA dulu suka jalan bareng n gila bareng... ckckck... the most scary moment was when he put his arm on my shoulder at the elevator... TZIIING... I froze selama satu menit... gila, sangat berasa diteror sekali saya ini!!! T__T *pengen nangis kalo diinget lagi*

huhuhuhu... gue takut nii.. kalo ketemu temen2 lama suka berasa speechless, ngga nyambung.. dan suka memakai kata2 berbau komputer (memang kuliah jahanam!! %^#$#$%@)

I kinda miss my normal life, my highschool life... although it's not that normal anyway...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had