Friday, December 2, 2005

Malam-malam sepi

Ku sendiri di lab lagi... lalalalala, lagi nungguin anak-anak Telematika selese kuliah jam 9 malam >_< jadi laper..

Anyway, tadi barusan nonton Behind the Scene of HP4, and you could call me freak but I enjoy the scene where Tom Felton was flirting with that Watson babe =D

Gosh, it was really refreshing my day (or.. err, night?) since I could see them both interacted with each other, exactly in one frame =D Gyuuu, seandainya shipper gue menjelma menjadi kenyataan =D

Long live Draco-Hermione!!! =D

Trus, kemaren ada kejadian rada bego, jadi yaa... ada yang namanya de-javu tapi terbalik yang terjadi pada gue.
Perhatikan ini: (btw, semua based on my lousy memory, so don't count on the exactness --> is this even a word??)

A: Gue ngga berani ah!
Gue: Elaaaah, sms doaaaang??? Udah gue kasih alasan yang bagus juga..
A: Ntar kalo dia ngga bales gimana??
Gue: Ya nasib lu..
A: Tapi, ntar dia mikir macem2 lagi..
Gue: ...

Dan bandingkan dengan yang ini:

Gue: Tau ngga, sebenernya sekarang ada seseorang yang pengen gue YM-in =D
B: So?
Gue: Tapi gue jiper =P
B: Elah, YM doang! Tinggal buzz sekali trus tinggalin windownya
Gue: Dududu....
B: Jangan pake mikir!
Gue: Dududu...

Moral of the story

You may as well as to figure it out yourself =D

0 tasted the wine: