Tuesday, November 22, 2005

Opera, how I adore Thee...

Guys, di kelas sinematografi gue, baru saja diputar live opera di Kanada dengan tema cerita Hunchback of Notre Dame... great setting!! Spectacular dance and music and songs... dan bahasa France yang dipakai... way cool! Aaargh, adegan pembukaannya saja membuat gue merinding... So damn keren!!! I wish someday I'll be able to book a seat on Broadway or anywhere in France... dengan panggung yang sedemikian megah, gedung yang mewah dan pertunjukan yang spektakuler! Mana pemain2nya tadi pada ganteng2 =P walaupun tertutupi kostum dan make up yang fantastis, tapi tetap terlihat aura2 kegantengan =D

Elaah... pengen nonton opera!!! >_<




Ooookay, recent days I've been crazy in love with Notre Dame de Paris.. God, I even found the mp3 on the internet, and I played it on and on with my WMP. Huee... pengen nonton opera yang benerannya >_<

Duuu, lagu yang paling ngga bosen2nya gue dengerin adalah Le Temps des Cathedrales pas yang nyanyi tokoh Gringoire-nya... waaaks, lucu banget >_< Gue masih merinding aja pas nginget bagian dimana layar diangkat pas nada refreinnya.

Il est venu le temps des cath├ędrales

Mana bahasa Perancis yang dipake bikin mupeng... huaaaaaa... somebody!! Buy me an opera ticket, puh-lease? >_<

0 tasted the wine: