Monday, November 14, 2005

Marriage

These days I've been thinking (again) about marriage -_-#

Have no idea why such idea came up so much often in my mind... pertama-tama kemaren pas nonton Extravaganza, duuh.. Widyawati dan suaminya Sophan Sophian (gini bukan seh nulisnya???) itu sangat sweet... mereka emang manteb banget dari dulu >_< aura2 yang ditampilkan tu mirip banget ama salah satu kakek saya... yah, you know lah kalo orang Batak dimana-mana ada yang dipanggil kakek ngga tau urutan kekerabatannya dari mana tau -_-# Trus dia bilang kalo tiap malem dari mulai awal pernikahan ampe hari gini, tiap mau tidur n bangun tidur he always kissed his beloved wife, cipika-cipiki... waaaa.... I dunno, it struck me at some point, I've never seen my parents behaved like they were... at least when my dad was still here... tsk tsk... lucu yaa...

Dan dan.. hari ini di gereja, gue melihat sepasang suami istri saling cipika-cipiki dan berpelukan seusai kebaktian (yang pas bagian salam2annya ituuh) waaaaaw.... gue spontan tersenyum lebar... and omigod, I blushed when getting caught watching them with awe =D Ya ampuuun... *envy mode on*

Trusss... sms dari Adji cukup bikin gue ngakak...
A: Duuuh, jadi pengen punya cowo neh! Bosen banget tiap hari ngga ada kerjaan =D
B: Cowo? Ngapain? Ribet banget! Lo kudu belajar masak, trus nyiapin dana lebih buat bales sms, trus harus behaved.., Dih, mending punya cewe aja de =D Lebih gampang!

Wakakaka, emang bokek sih ya kalo punya bokinan (bokinan? -_-#) hihihi, tapi cukup membuat gue berpikir, emang lebih nyusahin punya cewe apa punya cowo ya? Hmm...

Another poster
Ni sekali lagi ngga ada kerjaan di weekend akhirnya iseng2 bikin lagi, dah lama banget ngga nyentuh PS jadi terharu pas upload semua brush2nya >_< Comments are much appreciated =)

Image hosted by Photobucket.com

0 tasted the wine: