Bday Girl

My bday went well, better than I expected before =) Yeah, there were these two silly girls knocked at my window at 00.00 (not literally, 'fcourse) and called me to open the door and saw if there was any Soluna's car parked in my yard. Ha-ha, what would my neighbours said? Young girls coming around in the middle of the nite and kidnapped seorang gadis baik-baik =P

So we went to McD, around 1.00 am and I wore short pants, for God's sake, me with my sleeping clothes >_< and not to mention we were the only customer at that moment (well, at first though, there were couple of guys came after we went inside)

It was kinda miracle I didn't catch a flu (or bronchitis for that matter) abis disirem pake aer es batu. Gila, tega bener! Jadilah gue kaya anak ilang di depan pintu rumah abis dianter pulang lagi, mana pintu kaga dibukain segala!! Gue pun manjat dengan suksesnya buat ngetok2 kamar om gue yang ngga banget itu =(

Asides from those stories above, I was called by my old friend, my highscool mate actually, and kita ngobrol. Udah lama ngga ngobrol di telfon lagi, so I think I feel awkward at first, tapi ternyata emang semuanya dah beda. Gue bahkan ngga tau gimana cara nanggepin ceritanya tentang cowonya and others =( Dan gue rasa dia nyadar. Ah, sediiiih...

Daaaan... betewe thank you for all people yang udah ngucapin selamat ulang tahun =D Especially for Icha yang ngasih ucapannya seminggu lebih cepet =D (Thanks to Friendster, ya Cha? ^^ Hehe...) And Satria yang telfonnya gue terima dengan nada serak-serak banjir gara-gara masih tepar di tempat tidur =) Buat Kuya yang (hahahahaha) ngga gue kenalin suaranya =D Dan Yorokonde's, as always, arigatou =P Walopun gue yakin sebagian besar dari kalian ngga tau kadonya apaan =D Mantan-mantan kelompok Anaperancis gue >_< (Arnoold, lu ikut jalan-jalan dong...) Jaka, Wilmar, Adhita, Trus ama yang ngasih lewat prenster (Eliza, Pupung, n Sylvi)...fufufu... Buat yang nge-tag di shoutbox gue, kekekeke... Dan yang menuh2in MILIS!!! Ajegile, gue kaya udah menang Oscar aja >_<

Bayarlah uang jalan-jalannya, teman-teman, dan yang berasa menjanjikan gue sesuatu buat hadiah, tolong dikasih =D Wakakaka!

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had