Rambling

First, Selamat Hari Masuk Kuliah I ^^

And then, I just remembered, I got a Mandarin poet about Gong Xi Fa Chai from my cousin's school =]

Xin Nian Kuai Le, Ha Zi Men Ke Chang
Xin Nian Kuai Le, Xiao Niao Er Tiao Yao
Xin Nian Kuai Le, Bai He Hua Kai Kou
Gong Xi, Gong Xi, Gong Xi Fa Chai


Huahahaha, I'm good at memorizing but so lack in translating those =[

Trus trus, I reuni2 lagi sama kelompok PPL sayah, kekekekeke... jadi malu ^_____^

JERK
"Dia juga takut..."
"Oh ya? Kenapa?"
"Soalnya si X itu kan genit..."


Brengsek!

That was the first word popped into my head and I started to block out every words after. I guess I just don't want to listen about it any longer, I had enough. Traumatize? You may say so, whatever...

Anyway, graduation brought back old memories and I'm not too fond about it. Remind me of my own future WHICH by the way hadn't been settled yet. Oh, shut it! Change topic, please?

Gue baru aja ngeliat-liat ingredient dari permen yang baru gue makan, and di situ tertera... GELATIN SAPI!!! What the heck is that??? I almost choked out =[

Trus trus, aside from me being normal as usual, nothing excited really happened =[
Yah, just some old friend added me on friendster and suddenly out of nowhere, his girlfriend also added me (even though I have NO IDEA who is she ^^) and then I just thought, "Maybe she was kinda obsessed and overprotectived to his bf anyway, so beat it, My!" *giggles*

Oh so sweet, now that's what I called a Valentine spirit

Eh, lucu de, makin lama gue makin cinta aja leot web yang simple, yang tulisannya bukan Times New Roman, dan size-nya ngga segede pasir. My blog (if you opened it with ANYTHING BUT IE, thank you) would much fit that criteria. Huahaha, trus ternyata emang gue ngga suka frame ^^ padahal paling demen bikin frame jaman2 muda dulu, dan gue sekarang mulai ngga seneng dengan opening page, you know, a page containing the word ENTER? Aga2 cape aja, harus klik lagi, trus masuk ke halaman standar yang kebagi 2 atau 3 bagian juga ujung2nya =D Trus gue cinta site yang ngga berat, yang ngga banyak loading gambar, trus yang sebagian besar itu tulisan bukan gambar. Kan ada tuh website yang 2/3 halamannya adalah gambar segede-gede gaban, trus tulisannya nyempil di ujung2 mana gitu. Hehehe. Nyombong banget ya gue, padahal sih ngga, itu pendapat gue doang, abisnya pas liburan ngga ngapa2in selain ke lab n browsing2 ke berbagai website. Ampe eneg dengan tampilan2 web2 yang rada2 sama =[ Not that my own blog had any difference though, but... oh, whatever... human...

Belajar
Ngga ngerti de, gue pulang malem2 just to make sure that my lil cousin has done her homework and bam! There she was, sleeping safe and sound, and when I woke her up, she was practically screaming, yelling and crying refusing to correct her homework (which by the way all got wrong answers).

Aargh, I spent whole my energy buat ngebujuk-bujuk tuh anak biar mau ngebenerin PRnya. Gila, gue ampe gebrak meja dan seisi rumah mendadak sunyi senyap =] Fufufu... Mumpung ortunya lagi ngga ada dan om gue yang satunya lagi juga ikut2an mendukung tindakan saya tadi ^___^

Memang jiwa evaluator udah mendarah daging gini di gue =D
Lagian, anak2 jaman sekarang, manjanya ngga ketulungan -___-

Kalo dibandingin ama jaman gue masi kecil dulu, oh alangkah ironis... Emang sih gue juga ngga suka disuruh-suruh belajar (sapa juga yg tahan kalo disuruh belajar) tapi kan nilai gue juga baik2 saja. PR juga gue kerjain (walopun kadang2 bikinnya di sekolah), tapi ah, kayanya bonyok gue ngga pernah sampe kaya gue tadi nyuruh2 anaknya belajar T__T

Sebal, pokoknya ntar anak gue ngga ada cerita dibeliin PS ato game2 lainnya, kalo nilainya kacau ato males belajar, say bye bye to them. Sebel gue!

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had