Me?

Kemaren di saat-saat gue nyaris botak nungguin ampe sejam anak didik gue kaga dateng2, akhirnya gue membongkar-bongkar koleksi majalah dan buku nyokapnya dia.

Nice.

Sang nyokap punya buku Bridget Jones Diary yg sekarang lagi dipelemin, and an 'Inspiring Book' or sumtin, similar with the Chicken Soup but in English.

Anyway, I read it and got carried away until 6.30pm and that bloody kid still hadn't showed up, aargh.. I think this time I should be fired since the lack of motivation from the child itself =(

Then, bla bla bla... before I got home, sang nyokap tiba2 ngasi salam tempel ke gue dengan ucapan, "Buat jajan."

Tziing...!

Gue bingung, apakah ini pertanda minta maaf karena anaknya bikin gue kelamaan nunggu, atao tanda perpisahan soalnya anaknya emang susah diajak belajar???

I dunno =(

Tapi yang penting, duitnya langsung amblas 10 menit kemudian karena gue belanja (oh, setelah sekian lama ngga merasakan aroma kasir =P)

Hihihihi, senang dapet duit pertama dari totally stranger =D

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had