Hueeee

Blog kuh

I miss youuuuuuu....

Tapi seminggu ngga menyentuh dunia maya ternyata ngga segitu jeleknya.. hehehehe... lumayan melepaskan diri dari internet addiction, tapi malah beralih jadi moccachino addict =P

Anyway, the real dunia kantoran ternyata bikin kantong kempes... sekaligus ngemat gila-gilaan... Paradoks memang.. tapi itu bener loh, gue jadi hemaaaaaaaaaat banget pas makan siang, dasar gelo, nasi + telur dadar aja 6000 IDR!! Mau jadi apa bangsa ini? Makan saja sulit... Di lain pihak, gue jadi banyak pengeluaran ._. Jadi perlu beli rok, sepatu dan kemeja.. Eeeeuuuh....
Mahluk-mahluk yang gue temui di kantor (til now I only recognize tim gue yang ber-8, sisanya blur T__T) untungnya manusia-manusia sarap, hehehehe... ketawa mulu ngeliatinnya... Mana pada baik-baik... hiks hiks, tapi koq ngga ada yang bisa (dan mau) ngoding yaaa??

Ritual ngantor jadi suka bikin de javu.. koq gue bangun jam segini mulu yah? Tapi koq telat mulu yah? Koq siang-siang
ngeliat jendela luar pasti ujan mulu yah? Dan koq gue ngga ngeh-ngeh ni kodingan orang yah?

Aga kangen ma keadaan kantor di majalah.. how are they doin? What's going on?

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had