Kutu!

Hey, napa polisi2 bertindak lambat sekali????

Apa polisi2 di Indonesia emang dari sononya kaya keong yang ngurusin hal2 ngga penting, ato memang they have their own way to solve a criminal problem???

Gue heran, nih udah seminggu n progressnya masih NGGA ADA, plis de Pak...

Hasil visum juga kaga dikasi tau, motif juga blon dapet, keterangan saksi juga ngga dicari, yang ada mereka malah heboh kasus Flash Disknya hilanglah, motif cinta segitigalah (di antara kelompok Anaperancis-nya segala lagi!!!), motif dendam karena ngerebut cewe oranglah...

HALOOO.....

He's not that kinda guy, for God's sake, maybe you could find such cases in FISIP ato di HUKUM, but not in FASILKOM.. you don't even have TIME to consider a murder just because of some love-stuff...

Aaargh, gue kirain polisi bakal lebih canggih-an cara berpikirnya daripada gue yang notabene cuma tau ngetik doang (Oh, iya, jadi inget, gue diinterogasi sejam - dua jam padahal waktu bersih tanya jawab cuman sepuluh menit, d'you have any idea what did the so-called-cop do with the rest of 'em?? NGETIK PAKE 4 JARI, Oh My Dear Lord!)

Gue stres sendiri, tuh pelaku udah jamin 100% kabur dah, kalo ketangkep gue langsung bakar hidup-hidup! Dasar satpam UI katro, baru rajin patroli abis kejadian kaya gini, dasar RSCM katro, nge-visum aja pake alat-alat berkarat, aaaargh...

Lama-lama I'm gonna consider it as a pure random criminal and my dear Daliu was just not in the right place n time. Lebih ngga nyakitin hati, nguras pikiran n tenaga buat nyari motif dan alasan...

Yaelah, Dal...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had