Kisah jadul masa Wisuda

THE liSt...(finally)
Can't think for about few seconds, but well....ready or not (as if I care =P)...
  • Buy a NEW bag

  • Get over soon with Wisuda

  • Get another over soon with Koba!Com

  • Buy chocolate =) (can't wait...)

  • Buy some gift for friend's b'day

  • Get some job (well, maybe another years ahead)

  • STUDY seriously, geez, really hard to do this one, somehow =(


  • You know what? I think I had to pay more attention on my 'pembokat's' job...geez, it IS a hard thing to do, I almost lose my sense of touching on the tip of my finger =(
    Gile aja, bahkan buat ngetik aja pun susah lantaran dari jam 6 pagi tadi udah nyuci2 ngga jelas and meres kaen ampe tepar gini nih tangan gue =`( Parah emang, parah! Koq mau ya pembokat gue kerja ginian? Duh, sakit banget tangan gue, huhuhu =`( padahal sih gue pikir meras2 kaen kaga ada apa2nya dibandingin nyetrika, at least that was the first thing on my mind yesterday when I nyetrika2 baju yang aujubile banyak banget =( mana pegel, kerjanya dari jam 4 sore ampe jam 7-8 malem, hmm, it made me wonder masalahnya di gue apa di tumpukan pekerjaannya yah? =s

    Btw, dari kemaren sampe detik ini, gue ngambil kesimpulan kalo diantara semua pekerjaan rumah tangga yang bodoh itu (I almost think NOT to MARRY for the rest of my life), yang paling gampang n ngga stres ngerjainnya adalah.........NGGA ADA!!!Semua bikin capek, bahkan pekerjaan sesepele nyuci piring pun, if you've done it about 5-6 times in AN HOUR…you got to be (can't be not) ENEG!!!JIJIK!!!CAPEK!!!Aargh, mana yah pembokat baru gue??? Cukup nyuci, nyetrika, masak, ngepel, n nyapu aja deh...ngga usah semua kerjaan…hiks, sejujurnya gue capek n ngetik ini pun semata-mata biar tangan gue luwes dan lihai lagi aja dalam mengetik (males ngga sih bahasanya??? =P) hehehe, abisnya gue sumpek...mau dibilang capek kerja, ya ngga juga sih setelah dipikir-pikir, soalnya gue kaga ada keluar keringat, lucu lho, udah 4 jam gue ngubek2 kaen cucian di belakang, koq ngga ada setetes pun keringat yang menetes yak??? Apa gue yang salah prosedur ato begimana, gue juga kurang yakin tuh

    I miss someone...hahaha, dari kemaren topiknya dia mulu nih di kepala gue...somebody yang kalo gue nginget2 muka lucunya itu (duh) gue jadi agak2 ringan kerjaannya, hehehe, lucu deh, gue jadi pengen beliin coklat, apa tuh kotak masih nyisa yah??

    Ngapain lagi yah gue? Belon mandi nih, udah jam 10...huah, pengen nge-net, cuman ngga ada duit buat ke warnet, mau ke kampus mana mungkin, gile apa gue?

    Comments

    Popular posts from this blog

    Ayam Suwe

    Weird

    Years we have had