Wednesday, December 5, 2007

Blurp... blurp...

Pagi-pagi ujan, angin dingin berhembus bikin seger.. eh malah jadi males mandi =P Ah, pagi yang menyenangkan, nyampe kantor jam 8, ajaib banget ya!

Seneng de, kemaren baru baca artikel mana gtu, dia bilang kalo orang stres bisa diliat dari meja kantornya, wekekeke... alhasil gue hari ini (niatnya) berbenah meja lah. Berhubung benda2 di meja gue adalah benda2 ungsian dari meja sebelah (memang dasar!), jadinya gue membuang
tu barang2 dengan sukacita dan hati gembira =)

Anyhoo.. thanks to my dearest laptop, I happened to watch Supernatural season 3 tanpa kekurangan suatu apapun. Amien (?).

There's quite some lesson that can be taken from that movie, you know. Misalnya:
1. Never separate from your group if you're travelling or searching through the-so-called-graveyard. You'll ended up dead, or the rest of your group will. Jadi kesimpulannya kalo mau misah, seenggak2nya misah jadi 2 bagian yang sama, so if anything happens, sisanya masih banyak *kesimpulan aneh*

2. Jangan naro barang2 tajam dengan ujung yang tajemnya ngadep ke atas, misal ujung pisau ngadep ke atas, ujung gunting ngadep ke atas, ujung garpu ngadep ke atas, atau ujung jarum ngadep ke atas. Big no-no!

3. Do not, I repeat, do not tell wicked stories to comatose people. By wicked stories I meant like Lil Red Riding Hood, you know, the part where the wolf eaten the grandmother? It's just cruel and gruesome. Euh! It might come true in some occasion. Gue jadi ngga abis pikir betapa sadis2nya fairy tales yang biasa didongengin ke anak-anak jaman dulu. Ada Serigala dan 3 Babi, ada Hansel & Gretel, ada Snow White... kacau...

4. Sometimes you have to let go. Enuf said.

5. Entah gmana di ni pelem, setan tu suka ngambil wujud cewe-cewe cantik. Kesimpulan?

By the way busway, speaking of bus (?).. I was greatly annoyed by some pathetic pengamen this morning, aaargh... tak hanya dia menyanyikan lagu standar masa kini ("Tuhan kirimkan akuu.. kekasih yang baik hatii..", dll), tapi dia juga menyanyikannya dengan lantang dan FALS. Ngedengerinnya juga jadi rada2...

Kyaah, handphone gue mati lagi! Again! Sekarang nasibnya dia dah kaya hape seorang mahluk yang kudu dicolok ke charger dulu baru mau nyala. Mending nyalanya stabil, ni
dah dicolok juga suka mati, huhuhu... Alhasil gue ngga bakal bisa make dia selama di jalan, dan alhasil pula gue kudu bawa charger ke mana2. Oh no... kayanya butuh hape baru T__T Duuh, tapi ngga rela, tu hape dah unik banget, lucu banget, dan setia banget menemani hari2 gue.. Wawawa... ntar ngga ada lagi hape yang bisa dikasi karet kaya punya gue >__< Huhuhuhu...

Anyway, kemaren gue dapet gosip yang bikin nafsu makan gue ilang... masa katanya Wentworth Miller tuh gay??? Haaaaaaah???

Shoot, people! Good guys ARE either taken or gay (.___.) Darn it!

0 tasted the wine: