Tuesday, July 17, 2007

Damn airplane

Been through a hell kind of airplane journey. Hueks, goncangannya euy di atas sana... ogah naek pesawat lagi (.__.) Tidaaaks...!

Tiap kali dia turun naek ala Dufan, I'll soon awake and start to panic. Bener2 kayanya lebih worth it ke Dufan deh.

Yang paling geblek di antara semua kejadian yang gue alamin..
Pesawat: *Gubrak... jedug... ziiing.. ziiing.. brak bruk... wiiiii... hyuuu...* (menggambarkan betapa kacaunya keadaan up there)
Gue: *silence mode on, kilasan masa kecil mulai berkelebat di memori*
Pesawat: *Gusrak.. gedebug.. yiiiiing*
Flight Attendant: "Ladies and gentlemen... your life jacket was seated under your seat.."
Gue: *mulai menyumpah-nyumpah dengan histeris*
Flight Attendant: "Anyone who carry those life jacket without permission out of the plane will be charged and fined .. bla bla bla..."
Gue: *tziiiiiing*

Aslilah gue ngga merasa lucu sama sekali waktu itu. Huhuhuhuhu. That was indeed once in a lifetime experience. Stupid bad joke! Hate it! Grrr.... Mana itu masi di atas laut, kebayang dong perasaan gue yang ngga bisa berenang ini T___T Ngga lagi-lagi deh... Huhuhuhu.. First time I actually felt the need to cry.

0 tasted the wine: