Wiken

Eiy.... gue baru sekali ini ngerasain yang namanya tidur kecapean gara2 sakit kepala ngga kunjung sembuh... gila, ngga pake mimpi, posisi ngga berubah-ubah (awalnya kaki gue masih menjuntai ke lantai, eh diakhiri dengan kaki yang teteup pada posisi yang sama -_-# aga pegel...) dan intinya... sakit pala gue ilang ^^ Huree.. Gue tewas jam 9 malem, bangun jam 1/2 satu pagi dan akhirnya bengong ngga jelas berhubung laper berat blom makan malem T__T

Sigh.

Minggu gue nonton Pimp My Ride.. and man, ain't that show ROCKS??? Gue mau dooong di-upgrade-in gtu mobilnyaaa... keren AJAH.. dari VW butut jadi VW kewl lengkap dengan mesin pengering baju, TV 40" and papan selancar baruuu... hohohoho... *mupeng*

Daaaan, kemaren malem mendapat telfon yang menyenangkan =) It's been such a long time since I actually talk with this person =D Heeeei, I miss youuu...

We talked and talked sampai pada suatu kesempatan dia nanya,
Eiy, betewe lo masih single kan?


Tziiing.

Hm, bukan masalah status jomblonya itu loh, man! Tapi kenyataan kalo kita emang udah lama banget ngga mengetahui kabar masing-masing.. duuuh... krisis pra-wisuda neeh...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had