Monday Morning

Sabtu, 10.00pm...

Here I am, in a cold bedroom belongs to my cousin, listened to Kelly Clarkson - The Trouble With Love Is...jadi mellow ngga jelas...

Demi menyukseskan gerakan 17.00 - 22.00 milik pemerintah, akhirnya gue bela2in nyalain notebook jam 10 malem lewat 1 menit =P Hihihi, ngga ada kerjaan banget gue seharian, euy, tadinya mau datang wisuda tapi entah mengapa kaki begitu berat melangkah, akhirnya ngendon di rumah sambil maen Pop Cap Games ama nyobain panada home made >_< wuih,uenak tenan, rek!

Belakangan ini mood bertualang gue ke tempat2 baru jadi ilang =(
Bener-bener berasa aga-aga capek dan bokek =P jadinya suka menyibukkan diri dengan KPku yang baru saja resmi dimulai...sigh...orang2 KPnya dah pada selese lah gue baru mulai...

Tidak kangen sapa-sapa (which is pathetic) jadinya bengong aja gitu seharian ngga ada yang dikerjain... Pengen ngambil kuliah luar bahasa Itali malah kelebihan sks, kutu bebek! Pengen ngambil semester depan aja, eeh...malah jatah kuliah luar ngga cukup...

Senin depan pengen ikutan prediction TOEFL, hmm...it's about years I don't take such test, ntar gmana yak nasib saya?? Mana katanya ada tes lisan segala, ya bodo amat lah... Anyhoo, kemaren ngobrol2 ama supervisor gue, orangnya asik gitu diajak ngobrol (bahkan lebih seru ngalor ngidulnya daripada pas ngebicarain sistemnya), dia cerita2 gmana dia pas kuliah (mencakup IP yang pernah cuman 0.8 gilaaaaa...!!! ngambil 14 sks yang lulus cuman 2 sks, tuh orang apa ngga di-DO?? Trus lebih prefer kuliah malem soalnya 'setan'-nya lebih sedikit, masa yaa....supervisor gue itu mantan pemadat >_<), trus ngasih wejangan-wejangan buat wawancara, ngga bole duduk dengan gaya beginilah, tangan ngga boleh dilipat, ngga bole berpangku tangan di atas meja, wuedeeh...

Dan kini dia berbahagia dengan istri dan 2 orang anaknya yang masih 4thn & 2 thn (mungkin) dengan gayanya yang rada slengekan ancur-ancur ngga penting dan TMnya, "plis de ah!" (O_o) Huuuuu, hopefully KP gue lancar...

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had