Jalan-Jalan

Jalan-jalan...puncak...perahu karet...maen kartu...karaoke...bokek...

It's just one hell of fun! What a hillarious weekend, me went with my classmates of 2002, ke Puncak yg harga busnya gila2an... despite all the financial issue =D (since gue ini bendaharanya) the trip was excellent!

Cape banget seharian ketawa n nyanyi2, mana waktu perang aernya gue disirem dengan sopannya ama orang2, trus difitnah *aaargh* pas sharing =P hahaha, tapi seneng... *maksudnya bukan seneng gara2 difitnah*

And the top of it, gue ngga ketauan ma om gue kalo gue sabtu-minggu sempet2nya ke puncak =D

Huehehehehe, senengnyaa... sayang badan pada sakit n tepar, anak2 banyak yang ngga ke kampus hari ini =(

Beeh, sebenernya banyak yang mau ditulis, tapi gara2 udah tidur seharian, ampe lupa dah mau ngomong paan...

Kapan-kapan jalan-jalan lagi aah..

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had