Liburan yuks

maya says:
syn syn btw adji mau nonton tuh elephantnya

the_yellowjacket_02 says:
baru gw pinjemin ke gun

the_yellowjacket_02 says:
suruh dia dateng ke rmh gw aja

the_yellowjacket_02 says:
btw, rmh gw udah bisa tuk nginep loh he3x

the_yellowjacket_02 says:
gudangnya udah diberesin

the_yellowjacket_02 says:
tinggal bli laptop n meja kecil, perfect dah..

the_yellowjacket_02 says:
tapi laptopnya baru bisa beli 5 taon lagi

the_yellowjacket_02 says:
T_______T

maya says:
hahaha

maya says:
perlu disumbang ngga?

the_yellowjacket_02 says:
perlu dong

the_yellowjacket_02 says:
10 juta yak

maya says:
kata adji asalkan 5 taun lagi anjing lo dah ngga ada, dia mau nginep tuh

maya says:
adji : takutnya gue nginep pas bangun jari gue udah tinggal empat ajah..

maya says:
hiyyyy....

the_yellowjacket_02 says:
gwahahaha

the_yellowjacket_02 says:
bilangin adji ya

the_yellowjacket_02 says:
ANJING GW GA BISA BUKA PINTU!!!!!!!!!!

maya says:
huahahahahahahahahaha

the_yellowjacket_02 says:
hufff...

maya says:
tapi teuteup...

maya says:
kata adji kalo anjing lo niat mah apapun bisa terjadi

the_yellowjacket_02 says:
tolong bilangin adji lagi ya..

the_yellowjacket_02 says:
ANJING GW RUAS JARINYA GA CUKUP PANJANG TUK MEGANG GAGANG PINTU!!!!

the_yellowjacket_02 says:
pyuhhhh...

maya says:
tapi kan anjing lu cukup gede buat ndobrak pintu!!!

maya says:
my: bwahahahahahhaha...

the_yellowjacket_02 says:
tolong bilang lagi sama temen lu yang ntah gimana caranya bisa masuk fasilkom itu:

maya says:
*ngakak*

the_yellowjacket_02 says:
shhhhhhhhhhhhhhhh... (inhale...)

maya says:
bilangin ape??

the_yellowjacket_02 says:
ANJING GW GAK SEGITU PENGENNYA MAKAN JARI DIA AMPE TENGAH MALEM BELA2IN DOBRAK PINTU

the_yellowjacket_02 says:
ANJING GW TUH KLO MALEM2 TIDUR DENGAN NYENYAKNYA DI SOFAAAAA!!!!

maya says:
hei hei.. kali aja pas dia liat gue dia merasa gue terlalu menggoda buat digigit..

the_yellowjacket_02 says:
ANJING GW GA NAPSU MA ORANG.. DIA NAPSUNYA MA ANJING BETINA!!!

maya says:
dan merasa perlu sekali mendobrak pintu gudang loe malam2 hanya untuk mengigit jari gue yang menggoda itu

the_yellowjacket_02 says:
hahhh... (exhale)

maya says:
napsu makan woyy!!

maya says:
lu pikirannya mah napsu mulu..

maya says:
=P

the_yellowjacket_02 says:
tolong bilangin lagi ma temen lu tuh:

the_yellowjacket_02 says:
ANJING GW VEGETARIAN!!! DIA MAKANNYA BISKUIT, COKLAT, MA PERMEN..

the_yellowjacket_02 says:
DAMN, i'm spose to work right now

maya says:
damn! gimana caranya anjing vegetarian??!!!

maya says:
udah takdir dari sononya anjing tu kanibal!!

the_yellowjacket_02 says:
u liat daftar makannanya, it makes him veggy

maya says:
jangan coba2 nipu gue dah..

the_yellowjacket_02 says:
gw juga takjub ma anjing gw

the_yellowjacket_02 says:
shhhhhhhh...

maya says:
abisnya lu siih.....kaga pernah ngasi dia makan tulang n daging

the_yellowjacket_02 says:
GW GA SGITU NAPSUNYA KEPENGEN ELU NGINEP SAMPE PAKE ACARA BOONGING ELU SGALA BHW ANJING GW VEGGY!!!

maya says:
lu telah mengubah takdir dari Tuhan loo...

maya says:
dosa lu

the_yellowjacket_02 says:
dari hongkonglah!

the_yellowjacket_02 says:
nyokap gw ampir tiap hari bliin dia ati, tapi ga pernah dimakan..

the_yellowjacket_02 says:
dia makannya biskuat

the_yellowjacket_02 says:
sehari 2 bgks

the_yellowjacket_02 says:
+ permen2 dan biskuit2 coklat lainnya yang manis2

------------------------------------------------------------------

What a good laugh! Abis itu nongkrong sesiangan di DPR (dibawah pohon rindang) maen kartu (O_o) dan makan siang. Daaan...in the end nyasar ke Ancol dengan modal nekat bersama dua mahluk (mengaku) ganteng dan cute cuma buat kecipak-kecipuk di aer asin.
Bener-bener jalan-jalan ngga pake persiapan (baca: ngga pake mikir)

Begonya, pas mau nyuci kaki di ombak yang kelihatannya jinak2 merpati, DUAAR!!! Tau2 ombaknya membesar dan dengan suksesnya nyirem kita bertiga. Kutu emang! Asin banget! Mana pake acara masuk ke mata segala pasir2nya...Deeuh...!!!

Di Ancol, cuma duduk2 ngga jelas n mandangin sepasang kekasih sedang memadu asmara. Wakakaka, posisinya tuh aneh2 de, jam limaan masi berangkulan, jam setengah enam, cewenya dah dipangku, jam enam, udah peluk2 ngga jelas sambil memandang horison di kejauhan...Ciu ciu ciu!!!

Abis itu keluyuran di Pasar Seni (and fyi, Pasar Seni hari Senen malem adalah Pasar Seni yang sepii banget dah), jalan-jalan di sono, ngeliat-liat patung and lukisan replika manusia (yang aslilah mirip abis) dan tertawa-tawa dengan harganya =D
What a price for an art... Mahaaal, cing! Patung seiprit doang bisa 250rb, bisa gue beliin kemeja baru noh..

Acara diabisin dengan makan malem, nyari seafood murah bermodalkan kata-kata syntia, "cuma 10rb bisa kenyang!" akhirnya parkir di depan RM 1001 apalah namanya itu... in the end, walopun makanannya enak (hehehe) tapi diambil kesimpulan, ini bukan tempat makan yang dimaksud ama syntia =P

It's been a fun trip with my fellow, rada2 bikin bokek (walopun status gue masih ngutang) tapi cukup bikin liburan berasa liburan... bayangin aja di tengah2 KP kita masih sempet2nya keluyuran luntang-lantung ngga jelas keliling Jakarta...hehehe...

Ok, guys! Here comes the tough week..!! UAS and KP!!!

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had