EvaluaSi

yesterday was a day of drama...really spent my whole energy...
gue kemaren ngalamin 'pancaroba' suasana hati and mood, mulai dari sebelum evaluasi yang gue nervous karena gue pertama kali korlap, trus evaluasi yang gue marah banget karena 2004 sucks! angkatan paling malas sedunia, ngga kepikiran napa bisa secuek and semales itu x( tanda tangan seangkatan ngga mau nyari, tanda tangan senior ngga mau nyari, yel2 ngga ada gerak, buku angkatan masih berupa disket, baksos yang kumpul rapat angkatan cuma 30 orang, wuih, kalo diinget-inget lagi jadi bikin gue emosi lagi! Trus mood gue jadi kecewa and felt hopeless and angry soalnya waktu itu kita ngga bole marah2, ngga bole keras ama maru padahal keliatan hasilnya udah gini...damn SC! trus ada tekanan lagi ama senior, gara2 yel2 ngga beres, gara2 kita diem aja padahal yel2 mereka dah ngga beres, gara2 kita ngga ngumumin ada evaluasi segala, ugh...pala gue mumet dah!
Udah gitu, pas rapat evaluator, there's one significant thing yang bikin gue nangis, gila...nih masalah mabim n MK bener2 bikin pala panas and cape hati, tau ngga???Evaluator itu serba salah, diremehin and dikacangin ama dua pihak, atas bawah, gimana sih caranya biar mereka bisa ngeh kalo kita tuh mau yang terbaik ama mereka...parah, cape banget....
Pas rapat evaluator kemaren, pas semua orang udah ngga emosi and palanya dah dingin, kita ngomong bareng2, bener2 internal evaluator doang, ckckck...jarang2, bahkan rapat aja ngga pernah selengkap itu dan semua orang ngedengerin apa yang orang lain omongin...ckckck...
anywaaay, hasilnya at least bagi gue udah lumayan, evaluator udah 'sehat' lagi, udah baik lagi and kita semua udah satu visi lagi...well, i kinda loved my evaluator team yang udah numpahin uneg2 and mau curhat bareng itu =)
Trus pas rapat angkatan, kita jadi sharing ama mentor, kita jadi tau sebenernya mentoring udah ngapain aja, jadi ngga ada salah paham kalo mentoring itu bener2 lembek banget sampe nilai2 yang udah cape2 ditanamin di evaluasi itu jadi blur...well, at least for me they'll change...wadi ampe sepet banget tampangnya pas dibilangin ... well, kasarnya mentoring ngga kerja...maap ya, Wad...
Deeeuh, gue jadi aga2 ilfeel ama maRu, napa ya?
ngga bakal deh gue jadi korlap lagi, ngga bakal, sakit ati banget....ugh, cape2in aja...jago juga Dipo and Ramot mau jadi korlap mulu...beh...
Ngomong2, lagu 'hey, julie' ini lucu yah? saya suka, hehehe....

hey julie look what you're doing to me
try to keep me up, try to wear me down...

Ah, bener2 males kuliah nih...mana chargeran dibawa ama nyokap gue segala lagi...

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Ayam Suwe

Years we have had