Models..

Quite weird pas baca postingan Kania yang juga tentang www.style.com =D Secara yaa.. baru-baru ini gue juga kebetulan disuru ama bos gue buat bikin fashion news.. beauty news.. apalah pokoknya jenis2 artikel begituan...

Setelah kesandung berbagai situs... akhirnya gue juga ke si style.com ini.. Hahahahaha, kalo missKania demen koleksinya Ungaro, Pucci, dan Diane von Furstenberg, gue malah demen ama koleksinya Giorgio Armani, Badgley Mischka, dan Celine.

Kyaaa... dan dari hasil penelitian gue terhadap tampang2 modelnya.. gue paling demen ni satu model, kelahiran Serbia-Montenegro, namanya Emina Cunmulaj. Cantik, bettts! Gila, gue stunning liat dia waktu di runway... ngga segitunya juga sih.. cuman emang tampangnya lucu ajah...

Ada satu lagi yang namanya Bruna Tenorio, tampangnya rada-rada blasteran Jepang-jepang gtu, lucunya gue lupa tu orang meragain bajunya sapa.. Chanel atau siapa ya??? Sigh.. tapi keren de, beneran...




soo, guys, yang di atas itu Bruna dan di bawah itu Emina... kewl huh???

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had