The Power Of Internet

Hmm... let's see... hari ini gue buka2 internet dan melakukan ritual awal... which is basically same for everyone here... start from the infamous email, then meebo.com (for the sake of maintaining relationship upon others), trus blog.. dan bla-bla-bla ampe akhirnya gue ngebuka PRENSTER =P

Hohohoho... gue dah lama nii ngga inspired nor obsessed with this site... jadinya pas gue nyadar kalo ada message2 baru dari BOTH nu and old friends.... BWUAHUEHAUEHAUEHA.... sigh... ternyata ada teman blog sayah... Badruuul... hohoho... ni anak lucu banget dah blognya... bahasanya beda... gue seneng ngebacanya, mirip2 novel gtu =) Hehehehe... akhirnya dapet kenalan baru dee ^^

Udah gitu dapet message2 yang hmm... well... ookaaay... jangan dibahas... trus yang lucunya ada pren request dari mantan SMA gue, wakakakaka... bingung gue, pas SMA dulu, boro2 dikenal ama satu sekolahan, lah kelas sebelah aja banyak yang gue ndak tau namanya, man! Kaco kaco...

-----------------------------

Sigh... belakangan ini gue sangat-sangat bokek, dan begonya mau aja diajakin makan seafood di Kalimati... nyumm, enak seeh... tapi kantongkuu T__T

Paling demen nginget2 masa nostalgia ble'e pas dulu ikutan Semester Pendek (or Summer School istilahnya sekarang =P) di mana gue aga2 sering kelayapan dan keluyuran kemana2 tau... dan suka ngga jelas nongkong ampe Pasar Seni, Ancol sono... sigh... old days...

Mayaaaa.... kamu ini mau lulus!!! >< Behave dong! Pikirkan masa depan kamu, nduk! Huhuhuhuhu....

EDITED

Quoting Philippians 2:12 - "Work your salvation through fear and trembling"

A bit creepy since I read the line twice in two days in a row... Pertama pas nonton The Exorcism of Emily Rose dan yang kedua adalah di kebaktian gereja yang baruuu aja gue hadiri. Whoooah... Weird huh? Fyi, kebaktian yang baru gue hadiri itu ngga ada sama sekali nyinggung2 ttg exorcism whatsoever.. God, weird...

Made me think twice before deciding sumtin today...

Udah gitu pendetanya keren, berasa ada di shownya Oprah Winfrey =D Namanya Indri Gautama, lucu ya? Remind me of a particular name... Dia tu bicaranya ekspresif banget, semangat banget, dan galak juga (._.) Tapi bolehlah.. she gave a quote, an American way of living...

God only help those who can help themselves

trus dibantah dengan kalimat dalem... "If they could help themselves, then why do they need God's help?"

Nu Doggie

Anywaaay... gue kan punya anjing baru yak? Namanya (finally official -_-#) Brady, hiks, setelah sebelumnya gue menamainya Pokey... >< Uuh, padahal kan lucuan Pokey kan??? Anyway, ni anjing kuntet banget setelah gue pandang dengan seksama tadi pagi. Hmm, tapi katanya sih gara2 masih kecil ajah.. hmm... tapi tu anjing lucu de, minta dijitak... pipis dmana-mana, sopan bener! Cape banget gue bolak-balik ngambil kain pel buat ngelap, hingga akhirnya di satu titik gue meraih lehernya dan menaruhnya ke kardus... Hohoho... my fave spot... soalnya kalo dia ditaro di kardus... hihihi, kardusnya bisa gue udek-udek... gonjrang-gonjrang sampe Brady-nya loncat-loncat dan berguling-guling >< Ooow, so cute!

~sadiss...

Warnanya item coklat tapi tampang bule, ahahahaha, gmana ya ngejelasinnya? Anjing kampung sih, tapi kuntet... duh... piye toh? Ntar de gue poto... sekarang dia lagi hobi ngegigitin kaki orang dan sendal jepit... SERAM! Biarpun kecil tapi teteup ajah gue parno kalo dia nyamperin kaki gue... giginya vampir ajah! Huhuhu... sangat memancing niat gue untuk menendangnya keluar pagar sekali-kali... terlalu pathetic soalnya tampangnya dia T__T

Comments

Popular posts from this blog

Ayam Suwe

Weird

Years we have had