bodoh -_-

Gue hari ini mendapat ilmu baru chatting dari kampus =D Thanks to dWL yang telah membagikan pengetahuannya, akhirnya gue bisa YM-an dengan ngga pentingnya bersama anak2 yang mostly juga sedang ada di kampus -_-

Kejadian paling bodoh adalah waktu wihu lagi online, dengan nyantenya gue ber-hai-hai dan dibalas hai juga ama dia..
It's was all fine sampe tiba2 dia nanya, 'uhm...ini hendra ya??'

What the...

Asli muka gue panas banget, kutu nih orang, udah hai-hai trus ngga yakin lagi chat ama siapa...wadaw, saya malu sekali...

gw: uhuk-uhuk
dia: ...
dia: kuhu-kuhu??
gw: hehehe... *berpikir dalam hati, "plis dong"*
blablabla..apalah gue ngga inget..
dia: uhm, ini hendra ya??
gw: hahaha *padahal dalam hati pengen nyambit pake sendal*
gw: iya, gue hendra...
dia: ... *diem 3 menit kali ada de*
gw: ya ngga lah!!
dan seterusnya putus nyambung thanks to proxy yg rada2 ngadat...

ckckc, gue ampe suka ketawa sendiri, mengingat kejadian bego kaya gitu. It turned out that this 'hendra' guy is his rumet yg nicknya mirip ama nick gue...
huahahaha, penasaran abis ni cowo macam apa yg nickname-nya mirip ama chicacoo???

Comments

Popular posts from this blog

Weird

Years we have had

Ayam Suwe